Jumat, 18 Desember 2009

car attack :((

ini terjadi pada hari Sabtu, 12 desember 2009 yang lalu. Waktu itu klo gw ga salah liat jam di tangan gw menunjukan sekitar jam 21.00 malam. Satnite waktu itu gw abis dari warpas bareng iyra dan idim. setelah selesai dari warpas akhirnya kita bertiga pulang, pas idim sama iyra masuk duluan kedalam mobilnya sementara gw masih menuju ke mobil gw, gw ngeliat ada teman gw yang satu lagi yang namanya inda baru aja mau masuk ke dalam warpas. setelah menyapa dan mengobrol sebentar dengan inda akhirnya gw pun masuk kembali ke dalam mobil untuk meneruskan perjalanan satnite itu (cieee giitaarr, haha). Memang kondisi pada saat malam itu di bilangan kemang sedang macet. baru aja nyetir sekitar 100 meter tiba-tiba gw baru sadar (pada saat itu gw sedang melihat bb) mobil di depan mobil gw berhenti karena macet, alhasil pada saat itu mobil gw dgn kecepatan 20-30km/jam tepat menabrak mobil panther tersebut. Dada gw tersentak kena setir mobil yang memang gw blm mengenakan sabuk pengaman. Pada saat itu memang keadaan mobil lancer yang gw kendarai memang sedikit bermasalah kopling nya. alhasil kejadian seperti itu terjadi. Memang mobil gw dan gw nya untung ga kenapa2, cuma pecah kaca mika lampu, dan cup mobil penyok dikit. tapi it lho, si panther bapuk aja gaya nya rgghhh.. oke, byee 500 ribu gw melayang untuk benerin dan tanggung jawab atas mobil dia.

ini adalah foto2 mobil gw, hasil kecelakaan itu





Tidak ada komentar:

Posting Komentar