Sabtu, 13 Maret 2010

my hobbies :p

hey my blog, udah lama bgt ga nulis di blog gue ini. hmm belum dapet ide memang buat nulis2 blog lagi hehehe ;p dgn kekreativitas menulis gw yang sangat minim ini hehe. well, kali ini gw bakal nulis something about my lil job right now hehe. ga penting emg siih ya kayanya. haha. tp ya gpp deh bingung jg mau nulis soalnya. well semoga job gue ini adalah hobby gw sendiri yaitu dance. disini gue jadi pelatih dance buat ank junior high school hehe di 109 :p ya lumayanlah buat nambah duit jajan hehe and nambah2 skill aja. semoga aja dari yang tahap kecil ini, gue bisa ke jenjang berikutnya yaitu ngelatih senior high school :p selain itu gue dan tmn sekelas gue yg bernama larasati berniat masuk dance school, gigi art of dance. kepengen masuk tempat les itu udah kepengen banget. gw laras dan cantika bakal ngambil aliran nya jazz dance. hmm sound interesting banget ya. knp milih jazz dance ? karena, basic kita masing2 memang hiphop dance gitu sih, and dikampus gue, gue jg udah masuk tim dance yang aliran nya hiphop dance jadi kayanya kalo ngambil kelas hiphop lagi dtmp yg berbeda kurang nambah skill aja. jadi kita milih jazz dance, supaya bisa nguasain berbeda2 type dance. mungkin ada yang ga tau apa ya jazz dance itu ? well jazz dance itu dance yang aliran nya kaya contemporer dance gitu, jazz dance ini semacam juga dgn lirikal dance. setelah berniat untuk daftar di gigi art of dance minggu depan, eh tiba2 gw terpikirkan untuk masuk di dance school yang lain. yaitu di united dance works (udw) humm tapi ngga ada temen nya juga. jadi kayanya ngga mungkin deh ya. yaa semoga cara gue ini buat nambah skill and hobby gue di bidang dance aminn hehe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar