Rabu, 26 Mei 2010

Car Attack (again)



Saturday, 18 April 2010

kejadian nya memang udah 2 bulan yang lalu. tapi gue baru sempet nulis di blog gue ini sekarang hehehe, emang udah ktinggalan banget. tapi ya gpp deh ya. kronologis kecelakaan nya bgini nih ya :
malem itu, hari sabtu tanggal 18 april sekitar jam stgh 11 malem gue dengan membawa mobil gue itu yang sedang menuju arah pulang sedang melintasi jln.Raden Inten sebelum pulang ke rumah gue berencana mau mengambil hard disk komputer gue yang ada di toko abang gue yg berlokasi di jalan raden inten juga. ketika gue mau memutar balik disalah satu putaran, tiba-tiba aja ada motor yang menabrak body sblh kiri mobil gue. tabrakan nya kenceng bgt, sampe2 kepala gue pun tersentak ke jendela. panik, ya panik adalah hal yg gue rasain waktu itu. sumpah pas gue liat kaca spion orang2 dibelakang lagi pada bantuin motor yang terjatuh gara2 menabrak mobil gue itu. selain panik gara-gara itu, gue jg panik dan ga sabar apa yg terjadi sama mobil gue. gue pun turun dan langsung tersontak kaget melihat keadaan mobil gue sudah penyok berat. dan syukur alhmdulilah yang menabrak mobil gue pun ngga luka-luka. ketika turun dari mobil pun gue langsung nelpon nyokap dan jebe (salah satu sahabat laki-laki gue) dan ga lama kemudian mereka dateng. melihat si bpk yang nabrak gue ini santai2 aja dan ga merasa bersalah gue pun ikut emosi. bermodalkan pengalaman gue dulu kalo di cacimaki orang yang gue tabrak mobil nya misalnya menjadikan gue paham bener deh harus gimana. hahhaha (saat nya bls dendam). dengan di kelilingi sekitar 15-20 laki-laki dipinggir jalan dan gue cewe sendiri, gue ngebacot deh tuh sama bapak-bapak itu. setelah beradu mulut hebat, akhrnya polisi pun datang (berkat bantuan bang jebe yang udah manggilin, makasi bang). Emosi gue pun ga reda-reda tuh, udah sangat jelas-jelas doi yang salah, masih aja loh ngotot. gimana ga emosi gue. karena dari pihak gue and pihak dia g ada yang mau damai akhirnya pun kita memutuskan untuk membawa ke pengadilan aja biar ketauan nih mana yang bener mana yang salah. akhirnya gue, bapak-bapak itu, polisi, nyokap, caca dan jebe berpindah tempat ke parkiran auto 2000 di kalimalang. niat nya untuk mengecek estimasi biaya yang diperluin buat benerin mbl gue tuh berapa sih. dsana kita juga sambil nunggu bokap yang sedang on the way. setalah menunggu bokap yang rada lama datang, akhirnya ia pun datang juga. kemudian papa lah yang berbicara dengan bapak-bapak ini. setelah mengalami confersation yang panjang, akhrnya ketemulah dengan titik tengah nya. karena mobil kijang gue ini kebetulan tahun ini belum di garansi maka kesepakatan untuk memperbaiki mobil ini dibagi dua yaitu 50:50
Finally, malem yang panjang itu pun berlalu. jam 01.00 malam kasus itu baru kelar di selesaikan.


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar