Selasa, 19 Oktober 2010

Karimun Jawa, Keindahan di bawah air laut.



Saat pertama kali kita menyebrangi lautan dengan menggunakan kapal ferri berkisar 5-6 jam untuk sampai ke pulau karimun jawa. Karimun jawa memiliki 27 pulau yang bisa kita kunjungi dan 27 pulau tersebut termasuk pulau karimun jawa tersebut.


Di atas kapal dengan mata terbuka kita bisa melihat tembus langsung keindahan alam dalam laut, itu semua merupakan kekayaan indonesia yang harus kita jaga baik baik, karena kekayaan alam yang seperti ini tidak bisa di hitung dengan uang, karena ini ialah anugrah tuhan yang memberikan keindahan yang luar biasa bagi bangsa indonesia.


Dan saat turun dan berenang melihat apa saja yang ada di dalam nya, itu lebih menakjubkan lagi, di luar dari pandangan yang kita yang bayangkan. ikan ikan hias yang menghiasi lautan tersebut, kita juga bisa memberi mereka makan bila kita membawa roti, dan menghampiri kita untuk mengambir roti tersebut. itu sangat seru sekali di kelilingin ikan ikan hias yang begitu indah.


bersantai sejenak di pinggir pulau cemara kecil, melihat keindahan pantai, menikmati dengan keseluruhan. 

yang ini ialah pulau cemara besar, disana terdapat penjual penjual es kelapa. Banyak sekali pengunjung yang berdatangan kesini untuk memancing, menikmati keindahan pantai dengan es kelapa. makan ikan bakar yang telat disediakan.



Dan yang satu ini ialah pulau gosong, kenapa bisa di bilang pulau gosong? mungkin ini karena pulau nya tidak ada pohon sama sekali hanya terdapat pasir. Ini ialah gambar pulau gosong dari sore menuju senja.

Di pulau karimun jawa terdapat penangkaran hiu, dan disana di persilahkan kita untuk berenang dengan hiu tersebut, mungkin hiu nya sudah jinak kali ya. kita dapat menyentuh hiu tersebut, mungkin pertama-tama akan merasa takut tetapi setelah kita menyentuhnya kita akan merasakan itu tuh keren banget bisa menyentuh hiu.

1 komentar:

  1. as soon as possible gw harus ke Karimun Jawa. salah satu tmpt wisata yang sangat menarik untuk bersantai di pantai beramai-ramai sambil berdawai..

    BalasHapus