Selasa, 02 November 2010

Dibalik Kehidupan Manusia

Dibalik kehidupan kita sebagi  mahkluk ciptaan Tuhan yang paling sempurna. Kita tentunya dilengkapi dengan mahkluk-mahkluk ciptaanNya yang lain. Salah satu contohnya ialah hewan/binatang. Sebagai manusia kita patut bersyukur telah diberi seekor hewan yang terkadang kita tidak menyadari bahwa sangat penting perannya dalam kehidupan kita.

Disini saya ingin bercerita sedikit tentang seekor anjing yang saya miliki. tepatnya tidak hanya seekor. hahaha. Gue beruntung memiliki 3 ekor anjing yang begitu hebat. Hebat? mengapa? iya ketiga ekor anjing tersebut memliki peran penting dalam hidup gue. Tidak hanya sebagai penjaga rumah saja, melainkan sebagai sahabat yang menemani dirumah. Luar biasa! itu lah kata yang dapat gue katakan untuk ketiga ekor anjing gue tersebut. Blacky, Doggy, Nero, ya nama ketiga ekor anjing yang gue sayangi ini sangat luar biasa. Dengan keterampilan mereka menjaga rumah dikala malam hari hingga pagi hari, bahkan mereka rela menjaga hingga 24jam, dan dengan kelucuan dan kemanjaan mereka yang membuat setiap harinya gue semakin sayang dengan ketiga ekor anjing ini.

Tuhan memang luar biasa bukan? Begitu banyak yang ia ciptakan untuk melengkapi kehidupan kita sebagai manusia. Bahkan seekor hewan saja dapat melengkapi kehidupan kita menjadi lebih sempurna. 

So, let me present my three lovely dogs

Nero

Nero is a Golden Retriever. Nero is a spoiled dog. But nero is a very very loving dog. cups :*

Blacky

Blacky is an attractive dog. Blacky the most aware dog. But hey, behind blacky scary face, blacky is a funny dog. and blacky always jealousy.

 Doggy

Aaahhh doggy. Doggy is my fav dog between blacky & nero. Doggy is a shy dog. and he is an submissive dog. (hug)

Look! how amaizing hah God's creation ;))
Just love all God creature
"Anastasya Carmelita"

1 komentar:

  1. Ahh noni, it such a cutieee! I love doggies ;p
    Anyway, pesta blogger kmrn seru ya? Gw ga dateng hehe

    BalasHapus