Senin, 22 Agustus 2011

A View From That We Called BALI

Bali adalah salah pulau di Indonesia yang menjadi tempat tujuan para wisatawan dari dalam negri maupun luar negri.
Memang pulau yang satu ini memiliki keunikan sendiri, meskipun sudah tidak asing lagi bagi para wisatawan. Namun kerap Bali menjadi salah satu tujuan wisata karena dinilai memiliki nilai entertainment dan education. Banyak yang memilih pulau ini sebagai tempat mereka berlibur. Bali yang memiliki pantai-pantai dengan ombak-ombak yang menajubkan pun menjadi pilihan bagi para surfer, baik indo maupun luar indo.

Hal ini pun menjadikan alesan bagi keluarga saya sangat menyukai Bali. Ketika memiliki waktu untuk berlibur sedikit, kami pun menyempatkan diri untuk pergi ke Bali. Entah mengapa pun saya tidak ada bosan nya, karena memang begitu banyak tempat di Bali yang dapat dikunjungi. Begitu banyak pantai-pantai indah yang dapat didatangi. Karena memang I do Love Beach so well. Jadi rasanya untuk menolak ke bali lagi dan lagi sulit, karena jika sudah ada berbau pantai, saya pasti iya iyaa saja. kalau dihitung2 perjalanan saya ke bali selama 20 tahun ini, sudah ada 10 kali. Dan setiap perjalanan kami ke bali saya selalu menemuka tempat-tempat baru di kunjungi.
Sangking seringnya ke bali, ketika menyewa mobil disana kami tidak menggunakan supir, karena sudah melekat dalam otak rute2 jalan di bali, :D

berikut adalah hasil foto yg saya abadikan ketika berada di bali 3 tahun terakhir ini.

September 2008
Tanah Lot

Tanjung Benoa, Water Sport




 Bali Safari Marine Park

Garuda Wisnu Kencana

DreamLand

Agustus 2009






September 2009
Tanjung Benoa, Water Sport

DreamLand


Ocean27, Kuta Discovery

Sanur Beach





Februari 2010

Swissbel hotel, Nusa Dua

Gwk

Karma Kandara Beach



Dream Land




 Tanjung Benoa, water sport



Agustus 2010
Padang-Padang Beach






Blue Point





September 2011














Dan masih banyak sejumlah list tempat-tempat yang patut dikunjungi dibali. Tidak hanya menyajikan pantai yg begitu indahnya, namun banyak sekali berbagai tempat2 yang dapat dikunjungi, mulai dari pura-pura yang bersejarah di bali, serta sajihan tarian asal bali yg begitu terkenal yaitu Kecak. yang dapat andaa tonton pertunjukannya di Uluwatu. Dsb
mari kita sama-sama memajukan pariwisata di negara kita yg tercinta ini, Indonesia. dengan mencoba tempat-tempat wisata di indonesia yang begituuu banyak, dari sabang hingga merauke.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar