Sabtu, 28 Agustus 2010

True Friendship

"Friends are the sunshine of life"


hey sobat ! benar-benar tak terasa waktu yang kita jalani sehari-hari. benar-benar tak terasa pula berapa lama persahabatan kita. banyak hal-hal yang tidak bisa di jelaskan sejak kita mulai berteman hingga saat ini. amaizing. begitu nyata yang diberikan Sang Kuasa untuk kita :) ikatan seorang teman yang tidak bisa putus.



"A true friend is the greatest of all blessings, and that which we take the least care to acquire."

Jangan sedih sobat! Ngga hanya mereka yang selalu mengisi hari-hari pertemenan kita. jangan lupakan sobat kita yang satu ini -----> ifa

Dunia.. liatlah ! begitu besar kasih sayang kita satu sama lain. belum ada sampai saat ini kata yang tepat untuk menggambarkan persahabatan kami. amazing! begitu banyak kegiatan dan hal-hal yang kita lakukan bersama. tiada hari tanpa bertemu, bagai akar yang selalu melekat pada pohon nya (halah) hahaha. ya tapi itu benar. sebegitu lekatnya kami.




"A true friend is someone who is there for you when he'd rather be anywhere else."

Luar biasa! Tuhan menciptakan manusia memang untuk tidak pernah sendiri ;) terima kasih God. Semoga pertemanan dan persahabatan kami tidak akan pernah pudar. apapun yang menghalanginya sekalipun. kami akan coba bersikap dewasa. Bimbinglah kami pula dalam setiap waktu yang kami lewati. we beliave we're gonna always loving each other and always be whenever & wherever we're needed ;)
Salam Sobat buat kalian diluar sana.

-tasyanoni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar