Rabu, 02 Maret 2011

LOST!



I'm so lost!
Lost from you God. i just can feel it
I'm so lost, just help me get outta here. Out of the box. This is so fucking struggle.

I knew it. Gue tau, saat-saat kaya gini pasti akan datang menyelimuti hidup gue, menyelimuti tiap tidur gue untuk waktu yang lama. Dan gue tau juga ketika saat nya kita terbangun dari tidur itu, dan memulai hari kita akan menyadari bahwa hari ini dan seterusnya hidup gue akan bercahaya. Tapi ketika gue menoleh ke kasur dan melihat hal sebelumnya, gue akan tertawa dan menyadari bahwa terpuruknya gue saat itu hanyalah sebentar, hanya semalam semata. dan gue akan melangkah beranjak dari kasur untuk memulai hidup gue dan meninggalkan jauh-jauh masa-masa terpuruk itu. yang dimana gue tau, gue kelak akan merasakan hal yang sama seperti itu lagi kedepan nya. gue hanya perlu meyakinkan diri gue, kalo di dalam setiap tidur kita, kita selalu memiliki mimpi. Mimpi indah atau Mimpi buruk. Itu semua tergantung bagaimana kita menanggapi mimpi itu ketika bangun. 

Hal ini pun akan terjadi dan terjadi kembali. Ketika kita sudah pernah mengalami mimpi itu sebelumnya, dan kita memimpikan atau mengalami kejadian yang sama kelak kita akan terbangun dengan senyuman dan berkata "hey dreams its you again. nice to meet you, again". Karena kita sudah pernah merasakannya makanya kita akan menanggapinya dengan kata-kata simple. karena kita tau, hal tersebut akan kembali dikehidupan kita. Mimpi buruk yang tidak kita inginkan tetapi yang akan selalu datang. Karena kita menyadari itu semua adalah bagian dari kehidupan kita. Our life's.


Mungkin kalanya, ketika kita terbangun dari mimpi buruk dari kehidupan kita tersebut, tidaklah semudah membukakan mata ketika sedang bermimpi, karena kita akan mengalami masa masa transisi yang dimana kita akan mempelajari dan melewatinya dahulu. Karena kita tahu bahwa mimpi tersebut sangatlah menyakitkan..
Tapi, percayalah semakin banyak lo bermimpi baik itu mimpi indag atau buruk (dalam kehidupan), lo semua akan terbiasa akan mimpi-mimpi tersebut dan akan tau mana mimpi yang terbaik buat lo dan bagaimana cara menanganinya.



Anastasya carmelita


Tidak ada komentar:

Poskan Komentar