Sabtu, 03 Maret 2012

Selingkuh?

Apa sih selingkuh itu, dan seperti apa rupanya?
Ada bentuknya kah? atau hanya sebuah istilah yang pada umumnya digunakan kaum manusia ketika mereka menemukan hal-hal yang dirasanya cocok dengan kata "selingkuh" ?

Kata selingkuh yang biasa digunakan para wanita atau pria ketika menemukan bukti-bukti pada pasangannya yang cenderung berhubungan dengan sesosok orang lain.
Namun terdengar sangat random sekali. apa artinya kalau pasangan kita tersebut menerima telepon dari mba-mba sales yang menawarkan kartu kredit juga dianggap selingkuh?
Apa dong definisi yang tepat bagi kata "selingkuh" ?

Ada berbagai tanggapan yang menyatakan seseorang tersebut selingkuh. Ada yang beranggapan, ketika pasangan kita melakukan contact yang berlebihan dgn lawan jenisnya disebut selingkuh. Ada yang beranggapan, ketika pasangan kita pernah berbohong mengenai jati diri si lawan jenis ketika kita melihat contact number nya ada di call log handphone nya. Ada juga yang beranggapan bahwa hanya dengan merespon teman lawan jenis dengan sopan di sms atau bbm disebut selingkuh. Mengapa hal tersebut dibilang selingkuh? mungkin saja pasangan kita tersebut hanya bersikap ramah dan sopan. Namun, mungkin saja juga bahwa pasangan kita yang genit dengan si lawan jenis.
Banyak kemungkinannya, dengan kata lain banyak definisi dari kata selingkuh. Yang menurut gue pribadi itu tergantung dari sudut pandang masing-masing orang.

Tapi ngga bisa dipungkiri juga pasti ada syarat-syarat agar pasangan kita tersebut berselingkuh. Apa sih ya menurut kalian? Well, kalo menurut gue ya yang ngga muluk-muluk bangetlah. Bahwanya ketika pasangan kita melakukan contact berlebihan dengan seseorang (lawan jenis) seperti, aktif meng-sms si doi, aktif bbm-an dengan isi content yang tidak wajar atau selayaknya jika kita berhubungan dengan seorang teman "biasa" seperti menanyakan ia berada dimana terus menerus, sedang apa, perhatian berlebihan, atau bahkan merayu si doi, atau juga memuji si doi secara tidak langsung. Pokoknya hal yang berlebihan lah ya, menurut gue pasangan kita layak disebut berselingkuh. Apalagi ia merahasiakannya dari kita, berusaha agar kita tidak mengetahuinya. itu sih udah fix banget selingkuh man. Ditambah lagi jika pasangan kita berbohong dengan kita demi bertemu dengan si doi. hmmmm, no excuse i think!!

Apa hal diatas bisa dianggap kalau pasangan kita itu hanya bersikap ramah atau sopan? apa iyaa begitu? well, back to your perception. Kalo gue sih tidak beranggapan dengan seperti itu, untuk contoh diatas sih sudah sangat bisa disebut selingkuh.
How ?




Anastasya Carmelita 

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar