Minggu, 03 Januari 2016

HALLO 2016!

Selamat Tahun Baru 2016 semuanya! Hope that in 2016 will be awesome than 2015.

Tahun ini, 2016 adalah hallo saya ke 26 kalinya. 26 kali juga ada resolusi ditiap tahunnya. yaa anggap saja 11 kali, karena yang ke 15 kalinya saya masih menginjak umur 15 tahun dan belum mengerti makna pergantian tahun yang sebenarnya (sekarang udah berasa tuaaa..)

Tahun 2015 banyak kejadian luar biasa yang saya alami. Moment yang membawa tawa, moment yang membawa tangis, dan juga moment - moment yang saya jadikan pelajaran hidup.

Orang boleh saja mempunyai resolusi tiap tahunnya. Resolusi yang membawa seseorang menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Bagi saya resolusi hanyalah tinggal resolusi jika tidak dijalankan sebagaimana harusnnya. Ditahun 2016 ini, tidak banyak resolusi yang saya pikirkan, ucapkan bahkan saya resapi untuk kedepannya.Aneh memang didengar, "kok bisa org gak punya resolusi, mau gmn kedepannya?'. Bukan begitu cara berpikir saya. Saya rasa, saya tahu tanggung jawab saya didunia saat ini seperti apa, hal apa yang akan saya lakukan. Bermulai dari situlah menjalani tahun 2016 ini. Yaitu, menjalankan segala kewajiban saya sebagai mahkluk hidup, sebagai manusia.

Bukan mengucapkan resolusi yang ngoyo. Saya tahu itu adalah motivasi diri yang bagus, tapi rasa-rasanya kalau tidak dijalankan juga resolusi hanya tinggal resolusi, Manusia rasanya harus punya rasa sadar dan peka yang tinggi, sehingga ia bisa menjalankan hidup sebagaimana harusnya.

2016, time flies so fast......
We all have to be better person, at least useful for all people around us. and be kind!


Cheers!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar