Selasa, 11 Januari 2011

DIFFERENT

Different atau berbeda
Differences atau perbedaan
kedua kata diatas sama-sama dilandasi dengan satu kata yaitu "beda"

begitu banyak pertanyaan gue diotak with thats words "beda", "differences". sangat banyak pertanyaan, sampe sampe kalo mau dijabarin juga ga akan ada habisnya.
tapi kalo boleh gue jawab kalo ada yang kasih gue pertanyaan "what do you think about differences?" gue akan menjawab dengan suara lantang "honestly, differences is beautiful". why? absolutely! karena menurut gue, dengan adanya perbedaan, adanya perbedaan diantara individu. itu akan memberikan dan menggambarkan keragaman manusia dan menggambarkan pula kebesaran Yang Maha Kuasa. maka dari itu gue bilang indah. Dan memang Tuhan sengaja memberikan keragaman kepada kita sebagai makhluk ciptaannya, yang dimana proses dari menanggapinya dan mempelajarinya disebut "kehidupan". Sadar ngga sih temen-temen lainnya, oleh karena itu Tuhan menciptakan satu kata yang disebut "cinta" untuk menyatukan perbedaan diantara kita semua. rasa cinta itulah yang menolong kita antar sesama, untuk saling menghargai satu sama lainnya. Yang dimana dan seharusnya cinta itu seharusnya menyatukan kita.

well, kata-kata diatas adalah menurut sudut pandang gue yaaahh hehehhee :) sekian tentang "perbedaan", "differences" menurut gue.
Anastasya Carmelita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar