Senin, 10 Januari 2011

New year, new life, new resolution, new passion !

well, ga kerasa udah hampir 2bulan gue ga posting apa-apa ya ke blog gue ini. anyway, sebelumnya Happy New Year 2011 all. Agak bingung juga mau nulis apa, hahaha agak canggung gara-gara udah lama juga gak nulis blog, jadi rada-rada norak dengan bahasa gue kali ini. well well well, maklumin aja ya.

2011 adalah tahun dimana gue menginjak tahun ke-3 gue di bangku kuliah. lama jg ya? ga kerasa ya, bener loh. tahun berikutnya, 2012 gue udah lulus (amin). udah tahun ke-3 belom berkembang-kembang juga loh ya gue, hadeeh. setiap abis semesteran slalu aja bilangnya mau lebih better dr semester sblmnya, tapi kenyataannya nggak jg sampe skrg. ternyata memang sulit ya semuanya kalo ga dimulai dari diri sendiri dan keyakinan untuk yakin & bisa. tapi gue percaya dengan istilah "bisa karena terbiasa". Dengan umur gue yang skrg 20 ini gue memang seharusnya lebih bisa mempertahankan tanggung jawab gue sebagai seorang anak kepada orang tuanya, yaitu dengan ngasih unjuk ke mereka kalo gue mampu dan sungguh2. Memang di tahun 2010 lalu gue banyak belajar hal, banyaaaaakk banget. hal yang seharusnya menjadi pelajaran buat kehidupan gue kedepannya. Tahun ini, tanggung jawab gue akan terasa lebih berat pastinya, karena tahun ini gue akan masuk semester 6 dan 7 dimana itu semester-semester paling hard istilahnya. Dan membutuhkan tanggung jawab dan kemauan yang besar supaya sukses kedepannya, amin. Memang sangat gampang ya kalo omdo alias omong doang, hahahaha. semuanya harus dilandasi oleh kemauan yang keras, kerass bgt, keras aja kurang kayanya (apesih, hahaha). But seriously, is really needed!!

Di tahun ini, passion gue adalah lebih giat lagi dalam bidang kuliah gue. lo boleh seneng-seneng sbg anak muda, lo boleh gimana ajaa asal ngga lupa kedudukan lo sebagai seorang anak yang mempunyai tanggung jawab sama orang tua lo. AKADEMIS lo wey! hahaha, prove it girl ! show to your parents that you can. and i beliave it self that i can.
Di umur yang ke 20 ini, di tahun 2011 ini harus lebih serius lagi dalam menghadapi perkuliahan gue. 1 step closer, aight ;)
yaa walaupun gue memang terlihat sangat bersenang-senang dengan kehidupan ini. kehidupan gue sekarang, tp percayalah kalo sbnrnya banyak banget lobang-lobang didalamnya. dan dibalik kesenang-senangan gue itu menuju satu kunci yaitu "SUKSES"


Anastasya carmelita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar