Kamis, 22 Mei 2014

Where Have You Been ?

HOLLA AMIGO!
  

Udah hampir 2 Tahun ga nulis apapun di dalam blog ini.
Senyum-senyum sendiri rupanya baca postingan-postingan lama gue. Padahal jarak waktu nya ga terlalu lama. Sempat mutar otak kenapa bisa terhenti menulis blog. Bahkan ga sempat untuk buka page nya sekalipun.
kalau diliat dari bulan dan tahun terakhir nulis itu September 2012, rupanya saat itu lagi sibuk-sibuknya preparation buat SIDANG! iya sidang skripsi. Karena pada akhirnya bulan september 2012 itu gue lulus kuliah. Gelar S.Ikom berhasil juga gue raih setelah menjadi siswa teladan selama 3.5 Tahun. Setelah dari itu....... blank......... Ga pernah lagi buat nulis - nulis blog. Rupa nya lagi sibuk seneng-seneng ngerasain hari demi hari tanpa beban tugas kuliah dan skripsi yang pernah menghantui selama bertahun - tahun.
Thanks God banget.

Eits, rupanya ngga sampai situ aja alesan kenapa ga pernah ngelanjutin nulis blog. Rupanya sangking cape nya ngehabisin waktu jadi pengangguran, gue disibukan dengan melamar pekerjaan sana sini seperti pada umumnya sarjana-sarjana lainnya. Waktu yang dittempuh untuk dapet pekerjaanpun ga singkat, agak memakan waktu 1-2 bulanan.
Berjalan sampe situ, alesan sibuk nyari pekerjaan masih jadi alesan belum nulis blog lagi.
Setelah 2 bulan lamar sana sini, dari website pendukung ini itu, perusahaan industri ini itu. Akhirnya dapet juga pekerjaan yg ringan dan fleksibel. Jadi PR & Marcomm salah satu perusahaan di Jakarta yang bergerak di bidang pariwisata dan kesehatan. Say what? alhamdulilah :)

Karena sotoy baru dapet kerja, banyak kerjaan, banyak waktu tersita. Jadilah alesan berikutnya untuk gue "tetap" belum bisa nulis apapun diblog. Boro - boro kepikiran blog, hampir skip ada hal apa aja yang bisa gue share malah. Well dari sini,

Sebulan, dua bulan, tiga bulan, empat bulan... Nah! dibulan ke empat gue resign! hahaha. Turn over nya terlalu tinggi dan banyak konflik didalam perusahaan yang bikin gue ngerasa ngga bisa berkembang banyak kalau gue terusin berkarir disana. Bodoh memang kalau keluar dari suatu perusahaan tp belum ada pegangan pekerjaan lainnya. Hasilnya? GALAU seada-adanya dirumah luntang lantung nyari teman jalan, nyari teman ngobrol, nyari kerjaan. 2 Bulan nganggur akhirnya pencerahan datang, tiba - tiba keterima sama perusahaan ternama di Jakarta,  MRA Group. Ternyata semua emang sudah ada jalan nya yah, and i believe that! Start bulan Agustus 2013 sampai saat ini saya masih duduk di kantor ini, bahkan ketika gue sedang menulis blog ini gue sedang duduk manis di depan komputer kantor.

Jadi jawaban kenapa selama ini gue belum nulis blog adalah, balada drama anak kuliah yg sibuk sidang, mencari pekerjaan, dan bekerja demi sesuap permata dan belian.

Terus, pertanyaannya adalah hal apa yang bikin gue tiba - tiba start nulis blog lagi?
Ini dia, karena otak gue udah low memory. Harus gue pindahin gue salah media, which is this blog. terlalu banyak hal yang bisa di sharing selama 2 tahun vacum dari blog ini.

Well, hope it will start tomorrow :)





anastasya carmelita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar