Jumat, 03 Oktober 2014

The Sound Of BALI Sea

Bali. Iya Bali.
Entah kenapa kota ini selalu menjadi pilihan utama masyarakat indonesia terutama anak remaja pada umumnya untuk ber-rekreasi atau sekedar menikmati deruan ombak dan laut di Bali, atau hanya sekedar menikmati tempat - tempat hiburan yang disediakan oleh pulau dewata itu.

Dan lagi - lagi kali ini gue ke Bali.
Gak tau kenapa selalu ada aja alesan buat kesana. Tapi kali ini bareng sama sahabat - sahabat. Alesannya sih, karena belum pernah ngepantai di Bali bareng - bareng geng. Jadilah Bali sebagai destinasinya.

(H - 2 Bulan).
Berhubung yang berangkat adalah anak - anak rempong, jadi persiapannya pun agak susah ya. Perlu perencanaan dari 2 bulan yang lalu. Mulai dari nentuin tanggal sampe pemilihan tempat nginep, eitss sampe pemilihan maskapai serta jam penerbangannya juga.

(H)
Setelah melewati proses 2 bulan. Akhirnya tibalah saat - saat yang dinanti. yaitu hari keberangkatan.
6 Juni 2014, pagi - pagi buta udah ready didepan gerbang dijemput sama @dhinazulu. Modal gak make up (karena pagi - pagi buta siapa juga yang mau liat yakan). Pesawat jam 5:15. 
Setibanya di Bali, ketemuan sama orang tempat penyawaan mobil, lalu cuss menuju villa yang udah kami booking. Sesampainya di daerah kerobokan, muter - muter, setengaj jam - sejam gak nemu juga tuh villa. Bahkan waze aja nyerah sama alamat tuh villa. Ketut, Made yg lg berjalan disekitaran daerah situ juga ga tau. Sampe akhirnya miracle datang, dengan modal jalan kaki nanya satu persatu, akhirnyaaaaaaa..........

Sesampainya di Villa, cuma bisa mangaap. Gak seperti yg dibayangin. Kalau bahasa instagramnya sih, heaven on earth baby. Gak sia - sia deh applikasi airbnb.com yang kita pake untuk ngebooking villa ini. Sangat recomended. No more hotel lah kalau ke Bali lagi.



 So, This is what i called heaven on earth.



 Abaikan teman gue yang nyelip di photo.

Mungkin difoto terlihat biasa aja, tapi aslinya... Really, homie banget dan indah banget. Mulai dari fasilitas yang dikasih, ruangan, dekorasi, dsb. Perfecto! Saking bagusnya, sampe memerlukan waktu 1 jam buat sesi foto - foto dan editing hahaha, yeah.. gadget kill us.


Setelah nyebur - nyebur dikit, sampe gak kerasa dikejar waktu untuk destinasi lainnya.
Destinasi pertama tidak lain tidak bukan adalah the famous Fins Beach. Sesampainya di gerbang Semara Luxury Villa tempat dimana fins beach berada, disambut dengan gerbang yang gede banget dimana kita akan memasuki kawasan resort yang mewah itu.
Gak mau ketinggalan dengan keeksisan pantai itu, kita pun foto di spot sejuta umat. haha. 



Perlu merogok kocek sebesar Rp. 250rb supaya kita bisa turun kebawah menggunakan lift dan menikmati pantai tsb. Memang terlihat mahal sekali nominal itu hanya untuk menikmati pantai aja kok bayar. Tapi tenang, dengan harga segitu kita sudah bisa memesan makanan apa saja diresto yang terdapat di pinggir pantai dengan seharga Rp. 150rb. Dan makanannya enaaaakkk, apalagi steak burgernya. maaygaat, dagingnya endeeeuuussz. Jadi menurut gue, cocoklah harga itu. Jadi saran sih, ada baiknya jgn makan dulu sebelum kesini. hahaha. 


Cuma menikmati matahari yang hampir terbenam namun tidak sampai terbenam dan bermain air laut sedikit rasanya sudah cukup. Sayangnya, pantai ini banyak karang. jadi gak bisa sepenuhnya main air. Sempet keinget ada kejadian lucu dipantai ini. Si @dhinazulu (si wanita dengan tanktop pink diatas) lagi main dibibir pantai tapi ngebelakangin si pantai, tiba - tiba ada ombak dateng kehajar dia dari belakang. hahaha.. standard emang jalan ceritanya, tapiiii... reaksi dia yg bikin gak standard. sebelumnya gue udah kasih kode dari jauh (awas di belakang lo), tapi dia cengo, dan BOOOOOM~ ombak ngehajar dia dari belakang, dhina pun jatoh. bodohnya, bukannya langsung berdiri. Tapi dia menikmatinya, alhasil dia keseret agak ketengah dan dibalikin lagi sama tuh ombak ke pinggir pantai. Persis kaya ikan teri terdampar. Dan orang lain selain kita di fins beach itu, bule - bule tepatnya, cuma bisa ketawa. hahaha. Na, please lah.. itu sampe melorot - lorot pakaian lo. hahaha. at least dia punya oleh - oleh dari fins beach, yaitu baretan karang di paha sampe kakinya. 

Destinasi pertama udah, kayanya masih jetlag deh. jadi kita balik ke villa untuk siap - siap ke destinasi malam di Bali. Kebayang 4 cewe didalam satu villa, dandan bareng - bareng. remponnng gelaaaa. "pake ini baguss gak?"... "Atau pake ini yah na?"..."eh bawa ini gak?gue pinjem dong" dan blablabla... but i miss it
and voooiiillllllllllllaaaaa here it is


ini foto memorable banget, foto di moment - moment sebelum kejadian itu terjadi. where its begin. and then......................... jangan tanya lalu gimana kejadiannya. saya lupa! suer// saya nyerah. hahaha.


Hari kedua.
Kalau gak pake alarm. kebayang nih empat perempuan mau jadi apa. Dengan berat hati bangun dari kasur untuk siap2 ke destinasi yang lain. Nyariiiiii makaaaann sianggg...
Nyari makan siang udah kaya nyari tempat resepsi. Asli, nentuinnya aja pake muter balik berapa kali (nasib supir -_-). Ujung - ujungnya gak ketempat yang baru, tapi ke cocoon beach & club. Pilih nih tempat aja rempesss tsaaayy. maklum kami terlalu bersemangat. i love you guys.


cocoon beach & club

Destinasi kedua hari ini setelah makan adalah The Mulia Resort, yup salah satu tempat hitz yang selalu ada di instagramnya anak anak muda jaman sekarang. Gak tau kenapa sih yaaaa, padahal............. 




The Mulia Resort

......Padahal yah biasa memang gak ada yg bisa dilakuin disitu kecuali berfoto dan ke cafe yang disana, yaitu Sky Bar dll. Kecuali, kalian memang menginap di hotel tersebut. Bisa tuh yang namanya berenang di kolam renang yg terbentang luas. Tapi ya selain patung yg ada dibackground foto gue, yah gak ada lagi yg menarik. Memang sih, jangan ditanya Hotel itu gede banget. Bahkan untuk masuk kekawasannya saja takes time. Didalamnya juga berdiri dinding - dinding yang kokoh berlampiskan marmer nan mengkilat. gak kebayang cleaning services nya. semangat ya mba/mas.


Hari ketiga
Lagi - lagi pergi ketempat yg lagi hitz pada saat itu. Aslinya, Bali tuh.. setahun gak kesana aja udah ketinggalan berbagai tempat baru. Hari ini gue, @dhinazulu, @ayadisty ke Rimba Jimbaran. Yup, personilnya tinggal ber-3 sekarang dan mas @ollie (suami dari ayy). @faradinamufti artis yang sedang merintis karirnya ini harus pulang lebih awal karena jadwal syutingg yg padet. hahaha. dan @salmamahri wanita berjilbab satu ini harus wawancara sama visa. byeeee~ 
Tapi biar ber-3, hebohnya gak ngalahin juga. tapi agak lumayanan, gak terlalu rempong. hahahaha.


So, this is it Rimba Jimbaran



Unique Rooftop at Rimba Jimbaran.


Dari pintu masuk lobby hotel Rimba Jimbaran, udah terlihat tuh sofa yg dikelilingi oleh bentangan air //kolam tanpa ikan. Tua/muda, kaya/kaya banget, cewe/cowo, semua pasti foto di spot yang terkenal ini. Hotel ini juga punya banyak banget kolam renang ada dibagian atas maupun bawah, dengan sajian view yang berbeda - beda pula. Eitss tapi kalau mau berenang di hotel ini harus ngeluarin kocek sebesar 200rb. Hotel ini cocok banget dijadiin tempat buat bersunset riaaa. Spotnya passsss banget. Apalagi kalau ke UNIQUE ROOFTOP nya. Directly ke matahari yg mau terbenam. Rooftop and bar ini juga nyediain kolam renang. Memang sih gak terlalu besar, tapi lumayanlah buat berenang - berenang basahin badan sambil nikmatin sunset. Dan, enaknya di rooftop ini lo gak dikenain biaya untuk renang, cukup purchase makanan dan minuman saja udah bisa renang. Very recommended!! 

Masih banyak hal - hal seru dan berbagai spot yang belum dishare. Mungkin dilain waktu. Dan 4D3N masih kurang buat kita menjelajahi pulau ini bersama - sama. Pasti selalu aja ada hal baru di Bali untuk jadi alesan kita kesana. Semoga dilain waktu, kalau ada rezeki lagi kita liburan ke pantai - pantai yg lain yang ada di Indoesia yah.


LOVE YOU GENGS (Dhina, Selly, Fara, Ayy). 
see you at another trip xoxo ;)
#KJ


1 komentar:

  1. Salam kenal mbk anastasya..and Thanks for visited Bali...

    BalasHapus